Minggu, 26 April 2009

AWAL SUKSES DENGAN PEMIKIRAN HEBAT


Milikilah Keyakinan yang Benar dan Kuat
http://www.tdwuniversity.com/launch/?id=12921

Dalam bukunya “Financial Revolution”, Tung Desem Waringin menyebutkan bahwa faktor utama mengapa banyak orang tidak kaya adalah karena adanya keyakinan yang salah atau saling bertabrakan.

Di dunia ini, hampir semua orang ingin menjadi kaya. Tetapi tidak semua orang meyakini bahwa menjadi kaya itu adalah BAIK. Disinilah letak permasalahan utamanya.

Banyak orang meyakini bahwa kaya itu identik dengan kerakusan, materialis, persaingan, kesombongan, dan sebagainya. Anda tidak akan pernah menjadi kaya jika keyakinan yang Anda miliki saling bertabrakan.

Mungkin Anda agak sedikit bingung dengan penjelasan saya diatas. Baiklah, untuk lebih jelas, saya berikan sebuah contoh :

Suatu hari saya bercerita kepada teman saya tentang keinginan saya untuk memiliki bisnis sendiri pada suatu hari nanti. Dengan segera teman saya itu berkomentar : ngapain bikin bisnis? Ngurus bisnis itu susah, banyak ruginya, resikonya besar. Lalu, gimana orang ini bisa kaya jika membayangkan punya bisnis sendiri saja dia tidak mau.

Jika anda menganggap mempunyai bisnis itu susah, maka anda selamanya tidak akan mungkin mempunyai bisnis sendiri. Hal ini berlaku dalam segala hal dalam kehidupan anda. Begitupun jika anda menganggap belajar bahasa asing itu sulit, maka anda benar-benar akan sulit menguasai bahasa asing dengan benar. Begitupun dengan yang lainnya.

Apabila Anda sudah memiliki persepsi yang salah terhadap uang ataupun kekayaan, maka akan sangat sulit bagi Anda untuk bisa memilikinya.

Saran saya, tempatkanlah persepsi anda secara benar terhadap uang dan kekayaan.

Mengapa???

Karena pada prinsipnya, otak kita cenderung hanya mencari kenikmatan dan menghindari kesengsaraan. Apabila sesuatu dikaitkan dengan kesengsaraan, kita cenderung akan menjauhi. Sebaliknya, apabila Anda mengaitkan sesuatu dengan kenikmatan, kita akan cenderung mendekatinya. Dan apabila sesuatu kita kaitkan dengan kenikmatan dan kesengsaraan sekaligus, maka otak kita akan kebingungan. Inilah yang mengakibatkan seseorang menjadi lamban dalam bertindak.

Untuk menjadi kaya anda membutuhkan keyakinan yang kuat bahwa kaya itu baik adanya.

Keyakinan adalah Sesuatu yang anda yakini dan hidup di dalam batin anda, yang entah secara sadar ataupun tidak, ikut menentukan sikap dan tindakan Anda.

Keyakinan biasanya berwujud konsep atau identitas yang menjadi pegangan hidup kita, misalkan:
Sekarang zaman krisis, nyari kerja itu susah
Saya ini anak orang miskin, nggak mungkin jadi pengusaha
Ah, lulusan SD kaya saya, mana mungkin bisa jadi orang kantoran.

Dengan demikian, Anda bisa menilai bagaimana kualitas keyakinan seseorang, dari kata-kata yang paling sering dia ucapkan. Jika kata-kata yang keluar dari mulutnya selalu dipenuhi dengan ungkapan-ungkapan pesimis, maka begitulah gambaran identitas atau konsep diri orang tersebut.

Darimana datangnya keyakinan Anda?

Keyakinan datang dari pengalaman, dari apa yang kita baca, kita dengar dan dari apa yang kita rasakan. Bagaimana cara orang lain memperlakukan anda selama ini? Bagaimana kondisi hidup yang anda jalani selama ini? Bagaimana cara anda mendapatkan uang? Semua pengalaman ini secara tidak anda sadari, sangat menentukan sikap dan tindakan anda di masa depan.

Sederhananya begini :

Jika anda pernah menjalankan usaha kecil, kemudian anda menemui kegagalan. Kemudian anda mencoba sekali lagi, tetapi gagal lagi. Coba lagi, gagal lagi. Coba lagi berkali-kali, namun terus saja gagal. Maka Anda akan membangun keyakinan dalam diri anda bahwa membangun usaha sendiri itu berisiko gagal, dan pasti akan gagal.

Contoh lainnya, Anda pasti pernah melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. Anda pasti pernah merasakan bagaimana rasanya puluhan lamaran yang anda ajukan, ditolak atau bahkan diacuhkan. Rasa sakit akibat penolakan inilah yang akan membangun keyakinan Anda bahwa mencari kerja itu susah.

Pentingnya punya keyakinan yang benar dan kuat

Anda mungkin pernah mengalami kemiskinan yang sangat berat. Anda mungkin pernah mengalami kebangkrutan yang sangat fatal. Anda mungkin pernah kehilangan orang-orang yang anda sayangi.

Tetapi bukan berarti Anda boleh menyerah begitu saja.

Ketika anda gagal, bukan berarti anda tidak mampu. Anda cuma tidak tahu bagaimana strategi yang efektif untuk mencapai tujuan tersebut. Atau anda mungkin telah mengetahui caranya, tetapi anda tidak konsisten dalam menjalankannya.

Anda harus tetap yakin terhadap tujuan Anda.

Lalu, bagaimana keyakinan bisa merubah hidup Anda? Jika anda yakin terhadap tujuan anda, maka anda akan lebih termotivasi dalam mengerjakannya. Anda akan lebih serius dan bersungguh-sungguh, sehingga hasil yang anda dapatkan sangat memuaskan. Hasil yang memuaskan akan meningkatkan keyakinan dan kepercayaan diri anda.

Sebaliknya, jika anda tidak yakin terhadap apa yang anda lakukan, anda akan loyo dalam mengerjakannya. Dengan demikian, hasil yang didapatkan pun, sangat jauh dari harapan. Hasil inilah yang kemudian mengurangi keyakinan dan kepercayaan diri anda.

Sayangnya, kebanyakan orang tidak benar-benar memilih keyakinannya dengan sungguh-sungguh. Kebanyakan orang sejak dilahirkan, tumbuh menjadi remaja, menikah, punya anak, punya cucu, kemudian menjadi tua hingga meninggal dunia, hanya menjalani kehidupan dengan seadanya. Mereka mungkin memilih pakaian dan makanannya sendiri. Tetapi mereka tidak pernah memilih hal-hal yang paling penting dalam hidupnya, salah-satunya keyakinannya.

Seringkali, keyakinan seseorang bisa meningkatkan keberuntungan dalam hidupnya. Mengapa? Karena keyakinan membuat seseorang bertindak lebih banyak, lebih persisten dan lebih tepat dibanding orang yang tidak punya keyakinan.

Cara Memiliki Keyakinan Yang Benar.

1. Pilihlah keyakinan anda secara sadar.
Hidup adalah pilihan, jadi tentukan pilihan anda secara sadar. Mulai hari ini, tentukanlah keyakinan-keyakinan dalam hidup anda. Buanglah keyakinan-keyakinan negatif yang membatasi anda selama ini. Kemudian, gantilah dengan keyakinan-keyakinan baru yang lebih memberdayakan Anda. Berikut contoh keyakinan-keyakinan yang tepat :

a.Cari uang itu sulit!
Cari uang itu sulit hanya kalau kita tidak tahu strateginya. Jika saya tahu strateginya, dan saya menjalankannya dengan konsisten, saya pasti bisa mendapatkan uang lebih banyak.

b. Untuk jadi kaya, kita harus kerja keras.
Hanya dengan kerja cerdas dan kerja keraslah, kita bisa kaya.

c. Saya nggak punya bakat untuk menghasilkan uang.
Menghasilkan uang adalah sebuah keterampilan yang bisa dipelajari setiap orang.

d.Mengelola bisnis itu sulit.
Tidak jika saya punya produk yang tepat, orang-orang yang tepat, dan sistem yang tepat.

e.Investasi itu beresiko.
Resiko investasi bisa diminimalkan jika kita sudah mengantisipasinya.

2. Menggunakan Incantation atau Afirmasi.
Incantation atau Afirmasi adalah kalimat-kalimat positif yang diucapkan dengan emosi yang dalam. Penggunaan afirmasi berulang-ulang dapat meningkatkan kembali keyakinan Anda. Beberapa contoh afirmasi diantaranya adalah :
Jika orang lain bisa, saya pun pasti bisa.
Setiap hari saya tambah sehat, tambah kaya, tambah bahagia.
Saya pasti bisa mengatasi segala rintangan yang saya hadapi.

Para atlet dan pebisnis seringkali menggunakan incantation untuk meningkatkan keyakinan dirinya. Tiger Woods, pegolf legendaries, menempelkan rekor-rekor pegolf hebat lainnya di kamarnya. Setiap hari ia selalu berkata Saya pecahkan rekormu. Ia selalu mengulangi kata-kata tersebut sampai ia benar-benar mengalahkan rekor tersebut. Dan setiap kali ia mengalahkan satu rekor, ia melepaskan tempelan rekor tersebut. Kini rekor-rekor tersebut telah dilepaskan semuanya, dan kamarnya menjadi bersih kembali.

Lalu, apa yang bisa menjadi incantation anda?

3. Tingkatkan skills dan kemampuan anda.
Terakhir, bangunlah komitmen untuk terus-menerus belajar dan meningkatkan kemampuan anda. Jika anda tahu siapa anda, anda memahami bagaimana kualitas skill anda, maka anda akan sangat yakin dengan kemampuan anda. Semakin tinggi kemampuan anda, semakin tinggi pula kepercayaan diri anda.

Bagaimana cara efektif meningkatkan kemampuan anda secara drastis :

Fokuslah pada satu atau dua hal yang paling anda inginkan dalam hidup ini. Kemudian pelajari strategi terbaik dan apapun yang anda perlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Carilah model peran atau orang-orang yang yang telah berhasil mencapai tujuan yang sama dengan anda. Pelajari segala hal yang ia lakukan. Terapkan dan kembangkan strategi-strategi yang ia lakukan secara terus-menerus.

Komitmen total.

Segeralah bertindak!

Ambil tindakan dengan sungguh-sungguh sampai anda mencapai tujuan anda.

Tertarik Gabung TDW University (Tung Desem Waringin University)? Berkesempatan Mendapat Pencerahan Cara Berbisnis & Berpikir Super Dahsyat, Serta Berkesempatan Dapat Flash Disk 4GB (FREE/GRATIS)

Please Click
http://www.tdwuniversity.com/launch/?id=12921

SETAHUN PENUH MENJADI MARKET LEADER 10 BESAR YAHOO & GOOGLE

TRIK SUKSES PROMOSI TERTARGET EFEKTIF & EFISIEN

CARA PASANG IKLAN INTERNET YANG EFEKTIF, EFISIEN, MUDAH, MURAH, MERIAH, MANTAP DALAM ERA FREE TRADE ZONE (FTZ) INDONESIA & MENJADI MARKET LEADER 10 BESAR YAHOO & GOOGLE

MOMON Computer Komp.Sagulung Mas Indah A.22 Batu Aji, Batam
Phone: 08566559633 / 081270010239 / 0778 5125169 Fax : 0778 391515 Email: momoncomputer@gmail.com

Sebagai sebuah Biro Iklan Internet, Biro Skripsi/Thesis dan Jasa Penerjemah/Terjemahan Resmi/Tersumpah, MOMON Computer siap memberikan layanan penuh kepada seluruh konsumen setianya.

JASA PASANG IKLAN DI INTERNET SETAHUN PENUH (Rp 800.000,-)
Iklan Ditampilkan pada lebih dari 300 website & Ratusan Mailing List (Produk/Jasa/Dagangan/Website/Perusahaan/UKM/Kerajinan/Produk Khas Daerah Anda akan dikenal luas pada tingkat nasional maupun internasional)

TERSEDIA ALAMAT E-MAIL AKTIF INDONESIA (20ribu-an lebih Alamat E-mail Cuma Rp 250.000)
(Alamat email aktif bisa Anda gunakan untuk mempromosikan jasa/usaha Anda secara langsung kepada para pemilik E-mail aktif di Indonesia)

TERSEDIA ALAMAT WEB IKLAN GRATIS (500-an Lebih Web Iklan Gratis + 400-an Lebih Milis Yahoo & Google Cuma Rp 250.000)
(Penggunaan alamat Website Jasa Iklan Gratis dan Mailing List Yahoo & Google yang tersedia, dengan Promosi Tertarget Efektif & Efisien memungkinkan Jasa/Usaha Anda akan menjadi Market Leader Iklan Internet & Menjadi 10 Besar Yahoo & Google, Produk / Jasa / Dagangan / Website / Perusahaan / UKM / Kerajinan / Produk Khas Daerah Anda akan dikenal luas pada tingkat nasional maupun internasional)

MELAYANI JASA PEMBUATAN WEBSITE,
MELAYANI JASA SKRIPSI/THESIS,
MELAYANI JASA PENERJEMAH RESMI / TERSUMPAH & JASA PENGETIKAN
Melayani Jasa Terjemahan Tersumpah Indonesia-Inggris, English-Indonesian (vice versa) & Jasa Pengetikan Berbagai Tugas Kantor/Kuliah, Biro Skripsi/Thesis, Pembuatan Tugas Kuliah, Merangkum Buku, dll

Anda ingin meningkatkan traffic (jumlah pengunjung) website anda….?
Atau ….. Website Anda sepi pengunjung…?
Serahkan saja pada kami Anda tinggal tunggu ledakan pengunjung di Website Anda

Please Click
Kaya Raya Modal Sak Ndulit, Seimprit, Terus Njerit-Njerit
http://arisan-nusantara.com/?id=bintanftz
http://arisan-atmbca.com/?id=iklanftz
http://arisan-atmbni.com/?id=karimunftz
http://arisan-atmbri.com/?id=batamftz

SEMUA BISNIS GRATIS DI INTERNET DENGAN GAJI BESAR….!!!

Disini nggak akan disuruh beli e-book atau beli ini beli itu, jangan pernah percaya dan jangan pernah mau untuk membeli! Di sini semuanya GRATIS dan Anda pasti dibayar. Anda tinggal baca, paham dan JOIN!
Uang Gratis, Komisi Gratis, Bisnis Gratis, Bonus Gede, Bonus Gratis, Rupiah Gratis, Duit Gratis, Gaji Gede Gratis, Klik Dapat Uang, Cara Menghasilkan Uang Di Internet, Program Pencetak Uang, Mesin Pencetak Uang, Jutawan, Hartawan, Milyader, Kerja Mudah, Lowongan Kerja Part Time, Usaha Gampang.
Silahkan Coba Dijamin Sukses…!!!!
Good Luck & Sukses Forever

Please Click
Kaya Raya Modal Dengkul, Semprul, Terkenal Kayak Bedugul
http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=1345
http://free.iklanvip.net/?id=iklanftz
http://Iklan.CaraSukses.Com/?id=iklanftz
http://infokomersil.com/iklanftz
http://MuktiPlaza.Com/?id=iklanftz
http://www.mesinpencari.com/web/signup.cgi?referrer=iklanftz
http://www.KomisiGRATIS.com/?id=iklanftz
http://www.justmemo.com/?ref=5768
http://www.justmemo.com/tags/?keyTag=0&ref=5768

Please Click
Link Business OK Banget
http://crisnacomputer.blogspot.com/
http://momoncomputer.blogspot.com/
http://dewanramalan.blogspot.com/
http://barelangmanpower.blogspot.com/
http://tanahimpian.blogspot.com/
http://divaicecream.blogspot.com/

Wise Words (Kata Bijak dari Kiki – Tembalang – Semarang untuk Mr. Momon)
Greet the people you meet on the street with a smile,
Listen to your heart for a start for a while,
&
Find your own way for a day to be an angel.

Success for you brother & sister.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar