Jumat, 24 April 2009

ANCOL SUDAH PINDAH KE BATAM

Lomba Blog Batam Blogger Community

Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan Batam Digital Island.


ANCOL SUDAH PINDAH KE BATAM

Menyambut Visit Batam 2010, pemerintah Batam didukung berbagai pihak termasuk pihak swasta terus berbenah memperbaiki, mempercantik dan melengkapi berbagai fasilitas pendukung guna suksesnya Visit Batam 2010, salah satunya dengan dibukanya Mega Wisata Ocarina yang terletak di Batam Centre. Dengan berbagai macam fasilitas dan kegiatan wisata yang ditawarkan, pengelola Mega Wisata Ocarina mencoba menghadirkan Ancol-nya Indonesia yang berada Jakarta hadir di kota Batam, dalam artian berbagai macam permainan dan hal-hal menarik yang ditawarkan Ancol dikemas sedemikian rupa untuk hadir di Pulau Batam. Pembukaan tempat wisata Ocarina ini tentunya menjadi nilai plus bagi Kota Batam dalam menyambut Visit Batam 2010.

Tempat wisata keluarga ini selanjutnya dapat menjadi salah satu pilihan dari berbagai paket tour yang ditawarkan oleh biro perjalanan dan wisata bagi para wisatawan asing maupun wisatawan domestik yang berkunjung ke kota Batam.

Selain diperuntukan bagi wisatawan asing dan domesti, tentunya tempat wisata ini juga ditujukan bagi masyarakat Batam dan sekitarnya. Untuk dapat menikmati suasana wisata keluarga yang ceria dan mengagumkan, dengan berbagai macam fasilitas dan kegiatan pendukung yang lengkap dan eksotis, masyarakat Batam tidak harus jauh-jauh lagi datang ke Jakarta atau ke Singapura. Tentunya tidak hanya masyarakat Batam saja yang kagum dengan hadirnya Mega Wisata Ocarina, akan tetapi seluruh masyarakat Kepulauan Riau-pun ikut bangga dengan hadirnya tempat wisata ini.

Tentunya dengan kemasan paket promosi yang sangat menarik didukung dengan tim manajemen dan marketing handal, ditambah dukungan penuh berbagai pihak terkait termasuk dari unsur pemerintah dan masyarakat kota Batam secara luas, tempat wisata kebanggaan kota Batam ini diharapkan akan menjadi salah satu icon wisata menarik kota Batam di masa yang akan datang.


Penulis:
SUDARMONO (24/4/2009)
Email: momoncomputer@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar