Minggu, 30 Oktober 2011

Investasi Emas Nusantara

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Hosting Indonesia

Dapatkan laptop hanya dengan 99ribu rupiah

Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan


peluang usaha

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Investasi Logam Mulia

JADI JUTAWAN SEJATI Your Internet Cash Generator, Membangun Web Portal instan, mudah dan siap pakai, tanpa perlu keahliah program website




SolusInvest.com






Bisnis 100% Tanpa Modal

Get Free Traffic




Liberty Reserve account number: U0949212

Paypal Account email : iklan.ftz@gmail.com


http://www.axo-mas.com/?id=AM1000161

Berbisnis Investasi Emas Dunia

T.H.I.N.K GOLD
(Trading, Hedging, Investing, Networking , Knowledge)

Ingin investasi yang menguntungkan, aman, minim risiko, tahan krisis, dan kebal inflasi? Benar, emaslah jawabannya. Dari seabrek instrumen dan produk investasi yang ada di mayapada ini, kedigdayaan emas belum tertandingi. Emas bahkan lebih ciamik ketimbang deposito, saham, obligasi, dan instrumen-instrumen investasi modern lainnya.Hasil kajian sebuah lembaga survei investasi yang dirilis pada 2003, misalnya, memperkirakan harga emas pada 2013-2015 tembus US$ 8.000 per troy ounce (toz).
Berarti, dengan ancar-ancar harga emas sekarang US$ 800 per toz (satu toz setara 31,1 gram), seseorang yang menyimpan emas 1 toz bisa mereguk keuntungan hingga 900% pada 2013-1015. Bayangkan, 900% hanya dalam tempo lima tahun!

Emas memang punya nilai intrinsik yang cenderung tetap, bahkan bisa meningkat mengikuti perkembangan waktu. Sejarah membuktikan, logam mulia itu tidak memiliki efek inflasi (zero inflation effect) dan tak tergerus dolar AS atau mata uang kuat lainnya, sehingga harganya lebih stabil dan memiliki nilai riil.

Itu sebabnya, emas lebih tahan guncangan dan gejolak ekonomi. Alhasil, negara-negara pengguna mata uang berbasis emas seperti Dirham dan Dinar di Timur Tengah, memiliki perekonomian yang lebih stabil.

Statistik menunjukkan, jika inflasi melonjak, harga emas naik lebih tinggi dari angka inflasi. Semakin tinggi inflasi, kian tinggi pula kenaikan harga emas. Bila inflasi mencapai 10%, harga emas naik 13%. Bila inflasi 20%, harga emas naik 30%. Dan, jika inflasi mencapai 100%, harga emas naik 200%.

Cuma, memang, di balik keunggulan-keunggulannya, emas juga memiliki sejumlah kelemahan, seperti relatif kurang praktis (sulit disimpan), serta berisiko hilang, dicuri, atau dirampok. Jika proses penyimpanannya kurang terjaga, emas juga bisa mengalami oksidasi dan perubahan warna. Sedangkan emas berbentuk koin bila terjatuh sulit di-treatment ulang, sehingga harganya bisa berkurang. Kekurangan lainnya, dalam kondisi normal dan jangka pendek, return emas relatif stabil dan tidak seatraktif saham atau properti. Dengan kata lain, dalam kondisi biqsa, emas kurang cocok bagi investor yang memiliki adrenalin tinggi dan suka tantangan. Emas juga kurang cocok untuk investasi jangka pendek karena karakteristiknya sebagai lindung nilai (hedging).

Toh, secara umum, emas yang konon sudah dikenal sejak 40 ribu tahun sebelum Masehi tetap saja menggiurkan sebagai produk investasi. Apalagi, kini, emas mengalami diversifikasi lebih luas, sehingga investor tidak semata harus menyimpan logam berharga itu dalam bentuk fisik (batangan, perhiasan, koin), melainkan bisa dalam bentuk lain, seperti tabungan jangka panjang, valas, atau kontrak gulir emas.

Dalam dekade 1930-an yang dikenal sebagai masa kelam ekonomi dunia. Great American Despression. Coba lihat film “Cinderella Man”, film layar lebar yang menceritakan seorang juara dunia tinju berat ringan yang untuk makan saja terpaksa harus mengantri. Sungguh kondisi ekonomi yang parah.

Kondisi ini masih diperparah dengan adanya perang dunia I sehingga banyak orang rela untuk berperang daripada bekerja. Toh tidak ada lapangan kerja yang tersedia.

Untuk mengatasi kekelaman ekonomi dikala itu, maka dibuat dan ditandatanganilah perjanjian Bretton Woods sesuai nama hotel tempat perjanjian tersebut ditanda-tangani.
Salah satu isi dari perjanjian tersebut ialah membatasi percetakan atau pembuatan mata uang, bila tanpa disertai cadangan emas yang cukup bagi negara yang bersangkutan.
Walaupun pada akhirnya perjanjian ini dibatalkan oleh Amerika di tahun 1971, namun satu kesimpulan yang diperoleh adalah “The Mother of all money is GOLD”. ( Induk dari semua mata uang adalah emas ). Hal ini lah yang menjadikan pentingnya emas dalam dunia perekonomian modern, pasca Great American Despression.


Krisis Global
Pertanyaan besarnya, bagaimana berinvestasi emas di tengah gejolak perekonomian global saat ini? Tentu saja emas masih menjanjikan. Dalam hitungan paling rasional, cadangan emas di muka bumi sangat terbatas, padahal jumlah manusia terus bertambah.
Cadangan emas di bank-bank sentral di dunia, misalnya, dikabarkan terus menurun. Bila mengikuti teori penawaran dan permintaan, berarti harga emas bakal naik terus.

Hanya saja, dalam kondisi sekarang, menerka harga emas memang gampang-gampang susah. Terlepas dari itu, “Emas harus ada dalam profil portofolio kita, baik sebagai hedging maupun untuk menjaga likuiditas. Idealnya, persentase emas mencapai 10-20% dari total portofolio investasi kita,” papar pengamat pasar modal Felix Sindhunata.
Fluktuasi harga emas memang ditentukan banyak faktor, dari faktor musiman, penawaran dan permintaan, sampai faktor persepsi. Kini, emas juga memiliki korelasi yang sangat kuat dengan dolar AS. “Kalau Presiden Obama punya gebrakan bagus yang bisa membenahi perekonomian AS, harga emas bisa turun, karena investor akan kembali ke Wall Street untuk memborong saham. Investor juga akan beralih kembali ke dolar AS yang terapresiasi,” ujar pengamat emas yang juga Country Manager World Gold Council (WGC) Indonesia Leo Hadi Loe.

Bagaimana jika gebrakan Obama tak membuahkan hasil? Jika Obama gagal, duit dolar yang dicetak untuk membiayai pemulihan ekonomi, bakal mubadzir. Ujung-ujungnya, dolar yang beredar akan berlebih, sehingga memicu inflasi dan stagnasi ekonomi. Pada akhirnya, dolar AS juga runtuh. Nah, kalau itu terjadi, “Harga emas tahun depan bisa tembus US$ 900 per toz,” ucap Leo Hadi Loe.

Yang pasti, di tengah gonjang-ganjing ekonomi global, kecenderungan masyarakat untuk menyimpan emas ternyata meningkat. Berdasarkan hasil survei perusahaan jasa keuangan global, ING, investor di Indonesia yang ingin berinvestasi emas pada triwulan IV-2008 mencapai 29%. “Emas menempati peringkat kedua setelah properti (36%), dan lebih tinggi dibanding dana pensiun (10%),” kata Presiden Direktur PT ING Securities Indonesia Robert Scholten.

Yang lebih penting, investor di Indonesia kini juga bisa berinvestasi emas dengan menggunakan dolar AS di PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ). Pada 10 Desember lalu, BBJ resmi membuka perdagangan kontrak gulir emas dalam denominasi mata uang dolar AS (KGEUSD) dengan referensi harga emas pasar fisik di London (Loco London).
“Margin awal perdagangan ditetapkan sekitar US$ 2.500 per lot. Nasabah bisa menyetor 5% dari nilai investasi awal,” tutur Direktur Utama BBJ Hasan Zein Mahmud.

Bretton Woods System
Mau tidak mau, krisis ekonomi global memang memaksa para investor yang selama ini berinvestasi pada produk-produk portofolio derivatif, melirik emas. Muhaimin Iqbal, penulis buku Dinas Solution, dalam situs dinarworld.com membeberkan hasil kajiannya mengenai korelasi emas, rupiah, dan dolar AS selama rentang waktu 40 tahun terakhir (1968-2008).

Pada 1968, saat nilai tukar rupiah mencapai Rp 296 per dolar AS, harga emas berada pada level Rp 369 per gram. Sepuluh tahun kemudian (1978), rupiah terdepresiasi menjadi Rp 442 per dolar AS, dan harga emas menjadi Rp 2,746 per gram. Berarti, selama 10 tahun, dolar AS mengalami kenaikan 49% terhadap rupiah, sedangkan harga emas naik 645%.

Masih menurut Muhaimin Iqbal, kenaikan dolar AS terhadap rupiah yang lebih baik dibanding kenaikan harga emas hanya sekali terjadi, yakni pada 1988-1998, itu pun semata-mata karena anomali satu tahun (krisis 1998). Bahkan dolar AS yang saat ini berada pada kisaran Rp 11.000 hanya naik 3,663% dibandingkan 40 tahun silam.

Bandingkan dengan harga emas yang kini Rp 266,477 per gram (naik 72,202%).
Boleh jadi, karena itulah, pada tataran ekonomi dunia kini muncul wacana diberlakukannya kembali Bretton Woods System. Sekadar menyegarkan ingatan, dalam sistem moneter dikenal tiga macam sistem nilai tukar, yaitu fixed exchange rate system (kurs tetap), floating exchange rate system (kurs mengambang), dan pegged exchange rate system (pematokan atau pengaitan terhadap mata uang lain).

Masa fixed exchange rate system ditandai dengan diberlakukannya Bretton Woods System pada 1 Maret 1947. Sistem ini menuntut nilai suatu mata uang dikaitkan (convertible) terhadap emas (gold exchange standard). Sistem tersebut kandas setelah The Fed mencetak dolar melebihi kapasitas emas yang dimilikinya, sampai akhirnya nilai tukar dolar AS jebol.

Menyusul luruhnya kepercayaan masyarakat internasional terhadap dolar AS, Pemerintah AS akhirnya membatalkan Bretton Woods System melalui Dekrit Presiden Nixon pada 15 Agustus 1971. Mungkinkah Bretton Woods System diberlakukan lagi?


EMAS VS PERANG
Ada satu kelakuan emas yang hampir selalu terjadi. Setiap ada ketidak pastian di bidang ekonomi, maka harga emas akan selalu meroket. Fakta sebaliknya, setiap ada kepastian (baca: kondisi perekonomian yang terus meningkat) maka harga emas akan menurun.
Dengan demikian, setiap kali terjadi perang atau ancaman perang, maka harga emas akan meroket. Bicara perang disini bukan hanya tentang senjata dan peluru tetapi juga ketidak pastian di bidang ekonomi. Bila kita runut maka menjelang perang teluk di bulan Agustus 1990 dapat disaksikan harga emas mencapai titik tertinggi di level 415US$/Troy Ounce. Ditahun 2008, ketika mulai terjadi perang terhadap krisis Subprime Mortgage, maka emas juga mulai meroket dan tembus hingga level 1000US$/Troy Ounce ke atas. Kondisi ketidak pastian ini terus berlanjut sampai sekarang.

EMAS VS KAMBING
Secara intelektual sudah dibahas tentang emas. Mari simak analisa berikut. Ada satu indikator yang cukup luar biasa tentang emas yaitu cukup bandingkan emas dengan harga kambing.

Semenjak di jaman Nabi Muhammad, harga 1 ekor kambing setara dengan 3 gram emas. Bila emas saat ini berada di 1150US$/TO dan 1US$ = Rp.9450,- maka 1 gram emas setara dengan Rp.350.000,-. Dan berdasarkan info terakhir sesudah hari raya kurban harga kambing saat ini sekitar Rp.800.000,-. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa untuk memperoleh 1 ekor kambing dibutuhkan cuma 2 gram lebih emas. Inipun artinya harga emas masih terlalu tinggi bila dibandingkan harga kambing.

Menabung dalam bentuk dana tunai atau uang adalah hal yang biasa. Kini bank berlomba untuk menerbitkan tabungan dalam bentuk investasi emas. Dan penabung pun nantinya bisa mendapatkan emas 24 karat dari hasil tabungan emas nya.

Pada awalnya tabungan emas ini dipelolori oleh Bank HSBC Syariah, namun sekarang Bank Syariah Mandiri (BSM) pun tak mau ketinggalan dengan menerbitkan tabungan investasi emas yang menggunakan portofolio emas 24 karat.

Dalam Tabungan emas Bank Syariah Mandiri (BSM), setiap nasabah nantinya akan diberikan sertifikat kepemilikan emas. Bentuk fisik emas akan disimpan di BSM atau di vendor yang telah ditentukan, satuan kepemilikan emas minimum sebesar 10 gram dan kelipatannya. Nasabah yang ingin memiliki tabungan investasi emas bisa langsung mendatangi BSM dan membuka rekening. Setoran dari nasabah yang berupa dana tunai akan dikonversi menjadi harga emas, sehingga bisa terlihat berapa gram emas yang ditabung. Untuk patokan harga kita aka mengacu ke LME (London Metal Exchange).
Minat investasi dalam bentuk emas ini cukup tinggi karena harga emas dari tahun ke tahun terus naik yang bisa mencapai 20-30 persen per tahun.

Beli Emas Murni, bisnis emas, bisnis emas batangan, bisnis jual beli emas, emas, investasi emas, jual emas murni, tabungan emas, investasi emas, gold investment, golden investment

bisnis emas, cara investasi emas, bisnis emas online, investasi emas online, cara investasi emas yang menguntungkan, investasi yang menguntungkan, cara bisnis emas, bisnis online emas, cara investasi yang menguntungkan, belajar bisnis emas, emas online, investasi menguntungkan, cara berbisnis emas, investasi emas pdf, investasi emas menguntungkan, investasi emas yang menguntungkan, investasi yang menguntungkan, cara berinvestasi emas, trik bisnis emas, cara mudah investasi emas, cara berinvestasi yang menguntungkan, investasi emas, berinvestasi yang menguntungkan, cara bisnis emas online, berbisnis emas, rahasia emas pdf, cara investasi menguntungkan, panduan investasi emas, bagaimana cara investasi emas, teknik investasi emas, bisnis emas online, ebook jurus cerdas berinvestasi emas free download, program investasi emas, sukses bisnis emas, cara bisnis yang menguntungkan, cara bisnis menguntungkan, cara investasi emas online, bisnis investasi emas online, bisnis emas di internet, investasi, cara-cara investasi emas, apakah investasi emas menguntungkan, cara sukses investasi emas, investasiemas, cara investasi yang baik, cara investasi yang menguntungkan, cara cepat investasi emas, rahasia emas, training investasi emas, cara investasi emas yang menguntungkan,

http://www.axo-mas.com/?id=AM1000161

Jangan bimbang segera mulai action. Lakukan sekarang juga. Jangan pernah berpikir anda tidak bisa menjangkau target anda. Anda harus memiliki keyakinan bahwa anda mampu melakukan semua cara yang memungkinkan.


online, internet, bisnis, investasi, investment, investor, canggih, computer, komputer, mlm, multi level marketing, pulsa, gratis, komisi, gaji, milyarder, sukses, jutawan, financial, freedom, uang, keuangan, rupiah, dollar, euro, kaya, info, solusi, pasti, Indonesia, Indonesian, profit, emas, mas, gold, golden, forex, trading, trader, pedagang, dagang, amanah, syariah, jujur, logam mulia, social network, social networking, jaringan, local, produk, produsen, pabrik, program, akses, access, admin, member, master, tung desem waringin, andrie wongso, Mario teguh, planner, planning, anne ahira, asian brain, TDW University, TDW Club, Klub, Club, way, ways, blogger, netter, blog, facebook, facebooker, fantastic, good, excellent, mantap, referensi, referral, network, networker, networking, affiliate, marketing, pemasaran, Gratis, Dahsyat, Luar Biasa, Sederhana, Mudah, Cepat, Hasil, Manfaat, Garansi, Tahap Demi Tahap, Eksklusif, Hebat, Belum Pernah Ada, Asli, Efektif, Sekarang, Temukan, Rahasia, Uang, Solusi, Nilai, Keuntungan, Bangga, Anda, bisnis Indonesia, kerja lowongan, bursa kerja, peluang usaha, marketing strategy, bisnis ebook, Panduan bisnis online cara membuat ebook, website otomatis dan strategy pemasaran, internet, bisnis, bisnis indonesia, peluang bisnis, harian bisnis indonesia, etika bisnis, bisnis iklan, bisnis pulsa, bisnis plan,studi kelayakan bisnis, formula bisnis, bisnis mlm, world indonesia bisnis, bisnis internasional, bisnis sampingan, komunikasi bisnis, mitra bisnis, world indonesia bisnis bank, bisnis iklan indonesia world, bisnis informasi, bisnis bandung, bisnis internet, bisnis indonesia.com, bisnis jaringan, bisnis waralaba, koran bisnis indonesia, bisnis wartel, bisnis warnet, bisnis offline online pulsa, bisnis modal tanpa, bisnis di rumah, artikel etika bisnis, bisnis franchise, arisan bisnis, bisnis Jakarta, bisnis indonesia percetakan world, surabaya bisnis, agro bisnis, kerjasama bisnis, bisnis referensi, artikel hukum bisnis, medan bisnis, bisnis forum indonesia, info bisnis, bisnis dan ekonomi, bisnis di internet, lowongan bisnis, majalah bisnis, bisnis manajemen, bisnis kecil, bisnis online, bisnis bisnis.com harian indonesia, kerja lowongan, lowongan, lowongan pekerjaan, kerja lowongan 2012, kompas lowongan, indonesia kerja lowongan, bank kerja lowongan, di lowongan pekerjaan solo, kerja.com lowongan, kerja lowongan Surabaya, lowongan migas, lowongan pns, bank di kerja lowongan permata, bank lowongan mandiri, job kerja lowongan, info kerja lowongan, kerja lowongan terbaru, 2012 cpns lowongan, karir lowongan, 2012 lowongan pekerjaan, kerja lowongan part time, di kerja lowongan medan, 2012bank kerja lowongan, jakarta kerja lowongan, 2012 agustus kerja lowongan, lowongan Surabaya, lowongan telkomsel, bank lowongan, bank danamon kerja lowongan, bursa kerja lowongan, cpns lowongan, bandung di kerja lowongan, batam kerja lowongan, di jakarta kerja lowongan, depnaker lowongan, di kerja lowongan Surabaya, lowongan marketing, biz lowongan, 2012 agustus lowongan, harian kerja kompas lowongan, bandung kerja lowongan, info lowongan, kerja lowongan situs, 2012 depkes dki Jakarta, lowongan pekerjaan, it lowongan, lowongan pekerjaan situs, 2012 bank lowongan mandiri, cari kerja lowongan, kerja lowongan merdeka suara, bank di kerja lowongan, bogor di kerja lowongan, kerja kompas lowongan, kompas koran lowongan, kerja lowongan pertamina, kerja lowongan pns, kerja lowongan pln, indonesia lowongan, jakarta lowongan, bank lowongan niaga, bursa lowongan, cikarang lowongan, 2012 agustus lowongan pekerjaan, 2012 lowongan pns, bank lowongan permata, dosen lowongan, 2012 juli kerja lowongan, informasi kerja lowongan, bali kerja lowongan, di kerja lowongan Palembang, iklan kerja lowongan, 2012 agustus bulan kerja lowongan, lowongan pertamina, lowongan pln, bandung lowongan, guru lowongan, lowongan pramugari, kerja lowongan medan, kerja.kpt.co.id lowongan, di kerja lowongan Yogyakarta, bank lowongan syariah, bumn kerja lowongan, kerja lowongan semarang, bisnis lowongan, 2012 kerja lowongan September, lowongan negeri pegawai sipil, bursa Malaysia, bursa, bursa kerja, bursa saham, bursa malaysia saham, anaokulu bursa, bursa efek Jakarta, bursa kuala lumpur saham, bekas bursa mobil, bursa emlak, bursa mobil, bursa malaysia.com, bursa turkey, bursa sac, bursa kiz lisesi, bursa spor, bursa listing Malaysia, bursa buruh elektronik, bursa e, bursa karir, anadolu bursa lisesi, bursa malaysia may, bursa index Malaysia, announcement bursa Malaysia, bursa computer, bursa sack, bursa hotel, berhad bursa Malaysia, bursa knee, bursa hip, bursa hakimiyet, bursa bursa malaysia Malaysia, bursa efek Surabaya, bursa kerja.com, bursa trochanteric, bursa handphone, bursa efek, bursa rumah, bursa kodlari okul, bursa gazetesi olay, belediyesi bursa, bursa mehter, bursa community type, bursa kerja lowongan, 2012 anadolu bursa bursa lisesi osmangazi?, bursa malaysia.com.my, bursa de valori, bursa de locurilor munca, bursa kuala lumpur, bursa transport.ro, bursa olay, bursa erkek lisesi, bursa liseleri, bergama bursa canakkale community pergamon troja type, 2012 bursa kerja, bursa i?negöl, bursa jakarta saham, bursa shoulder, bursa transport, bucuresti bursa de valori, bursa elbow, bursa rol.ro, bursa hotel turkey, bursa malaysia market, barang bekas bursa, bursa hotel uludag, auto bursa ro, bursa hp, bursa olecranon, berhad bursa malaysia securities, bursa transporturilor, bursa site spaces.msn.com, bekas bursa motor, bursa kl, bursa de marfuri, bursa kebab, bursa gazetesi hakimiyet, bursa lowongan, bursa sünger, 2012 annual bursa malaysia report, bursa fabricius, bursa ponsel, bursa motor, bursa cumhuriyet lisesi, bursa uludag üniversitesi, addit akademianet.com bursa iklan.mv, cari di kerja peluang rumah, peluang perniagaan, peluang, peluang usaha, peluang bisnis, peluang pekerjaan, peluang kerja, peluang perniagaan di Malaysia, peluang kerjaya, peluang pekerjaan di Malaysia, peluang niaga, peluang pekerjaan kerajaan, peluang berniaga, peluang menambah pendapatan, kenaikan kerajaan pangkat pegawai peluang untuk, export peluang, peluang kerja di Malaysia, kuantan peluang perniagaan, world indonesia bisnis peluang, peluang menjadi usahawan, peluang usaha baru, baru, mlm bisnis, usaha peluang, berprestasi peluang positif setiap sikap terhadap untuk, bisnis ebook internet kiat peluang usaha, peluang pendapatan sampingan, peluang pekerjaan di sabah, mlm peluang perniagaan, jabatan tenaga kerja, pendaftaran jabatan tenaga kerja, jabatan tenaga kerja Malaysia, tenaga kerja, departemen tenaga kerja, undang undang tenaga kerja, tenaga kerja indonesia, keputusan menteri tenaga kerja, departemen tenaga kerja indonesia, jabatan tenaga kerja sabah, kementerian tenaga kerja, dinas tenaga kerja, tenaga kerja wanita, kerja sejarah singkat tenaga, bursa tenaga kerja, jabatan tenaga kerja semenanjung, tenaga kerja asing, tenaga kerja indonesia ke jepang, departemen tenaga kerja dan transmigrasi, uu tenaga kerja, edaran kerja menteri surat tenaga, pasar, pasar miedo, al pasar, pasar malam pasar miedo.com, pasar modal, pasar bola, melayu pasar, pasar uang, pasar dvd vcd, al pasar kabah, buku pasar, pasar de wav a mp3, pasar avi dvd, no pasar, pasar tani, jajan pasar, in malam pasar Selangor, pasar borong, belanova suele pasar, pasar de dvd a divx, pasar miedo .com, pasar de wma a mp3, gol pasar, pasar seni, el pasar tiempo viendo, pasar minggu, pasar vhs dvd, part time jobs, part time, part time employment, part time work, part time jobs for teen, part time work from home, part time jobs for student, part time work at home,1 part time job search, part time jobs for teenager, business home idea part time, part time cio, part time work from home jobs, part time lover, part time business, part time jobs at home, part time business opportunity, part time business from home, part time mba, online part time jobs, part time jobs for 15 year olds, part time cto, part time night jobs, part time jobs for college student, best part time jobs, part time income, houston part time jobs, part time job uk, weekend part time jobs, part time jobs in London, part time law school, part time jobs in Houston, part time evening jobs, part time jobs London, part time jobs Chicago, part time jobs in, part time jobs in Chicago, find a part time job, part time jobs from home, part time jobs san diego, part time job listing, jill part time lover, part time internet job, part time position, part time retail job, part time work at home jobs, part time jobs Toronto, part time job in malaysia, part time jobs in atlanta, part time job in singapore, part time lover lyric, casual part time, part time jobs nj, part time jobs Atlanta, working part time, part time jobs in san diego, part time home business, part time jobs.com, local part time jobs, part time opportunity, in job kuala lumpur part time vacancy, part time jobs in new jersey, part time jobs los angeles, part time accounting jobs, part time jobs dallas, bronx part time jobs, california part time jobs, part time course, health insurance part student time, part time jobs in Georgia, add link part time, part time employee, job malaysia part time, part time job opening, part time job opportunity, part time evening, michigan part time jobs, part time jobs san Antonio, part time summer jobs, part time jobs in dallas, part time jobs in Maryland, part time jobs in nj, part time career, part time florida jobs, part time jobs tampa, part time benefit, part time jobs in los angeles, part time jobs Denver, part time jobs for 14 year olds, data entry job part time, part time jobs new york, part time mba ranking, part time jobs in ct, part time receptionist, jobs part time under 18, part time jobs in Philadelphia, part time jobs in Toronto, part time clerical, part time controller, part time data entry, full time, full time jobs, full time rving, full time rv, full health insurance student time, full time equivalent, full time employment, full gotti time yo, full time student, full time all wheel drive, full time mba, full part temp temptoperm time time, full gotti lyric time yo, full time rv living, full time employee, full line screen time, full time guard, full time killer, full part time, full time hours, full time jobs for teen, full liberty non profit time, part time full time, full time hustler, full non profit time, full time rvers, full time work, board chairman county full time Waukesha, cause full liberty time work, full lyric time, email full home job time, category full job part time time, full time, full moon time, calculation of full time equivalent, computer history full time line, full time online jobs, affordable full mba program time, australia full time work, california full in job natomas time, part time full time jobs, full time uk work, benchmarking equivalent full time, the fa full time, annual full hours time work, full time employment definition, full time income, full time vs part time, full time soldier, strategy, poker strategy, strategy game, gambling strategy, marketing strategy, business strategy, web site marketing strategy, internet marketing strategy, black jack strategy, texas holdem strategy, strategy guide, reading strategy, investment strategy, online strategy game, roulette strategy, forex trading strategy, free online strategy game, teaching strategy, chess strategy, debt settlement strategy, free strategy game, brand strategy, day trading strategy, texas hold em strategy, fantasy football strategy, fantasy football draft strategy, video poker strategy, black jack basic strategy, texas holdem poker strategy, online poker strategy, 2012 madden strategy, craps strategy, astetic investment strategy, learning strategy, option strategy, stock trading strategy, pc strategy game, audio poker strategy, ecommerce strategy, 06 madden strategy, pricing strategy, free strategy game download, sales strategy, wealth building strategy, advertising strategy, basic strategy, network marketing strategy, online marketing strategy, video game strategy, warcraft 3 strategy, diablo 2 strategy, branding strategy, corporate strategy, download strategy game, online war strategy game, slot machine strategy, internet strategy, black jack strategy card, communication strategy, problem solving strategy, poker tournament strategy, instructional strategy, 2012 guide madden strategy, star craft strategy, 06 guide madden strategy, search engine optimization strategy, paintball strategy, lotto strategy, ebook internet marketing strategy, world of warcraft strategy, wealth creation strategy, black jack betting strategy, building creation strategy wealth, it strategy, web site strategy, forex strategy, video game strategy guide, business development strategy, poker strategy tip, trading strategy, computer strategy game, reading comprehension strategy, blue ocean strategy, seo strategy, war strategy game, texas hold em poker strategy, marketing, search engine marketing, internet marketing, internet marketing solution, email marketing, marketing degree, affiliate marketing, link internet marketing proshop.com, network marketing, business marketing, small business marketing, business to business marketing, direct marketing, marketing and advertising, web site marketing, real estate marketing, climb, marketing site, marketing program, mortgage marketing, marketing tip, marketing tool, email marketing software, insurance marketing, marketing strategy, direct mail marketing, internet marketing services, marketing plan, sales and marketing productivity, global link marketing tips.com, marketing consulting, marketing software, web site marketing strategy, marketing agency, marketing promotion, promotional marketing, marketing consultant, internet marketing strategy, marketing services, event marketing, marketing company, marketing idea, direct email marketing, marketing lead, search engine marketing firm, marketing item, marketing firm, multi level marketing, search engine marketing company, reclame en marketing, email marketing company, marketing communication, bulk email marketing, marketing deca, marketing research, strategic internet marketing, marketing solution, internet marketing ebook, internet marketing for small business, targeted bulk email marketing, marketing jobs, sales marketing, internet marketing online, database marketing, internet marketing tool, target marketing, email marketing solution, internet marketing advertising, email marketing campaign, opt in email marketing, interactive marketing, email marketing list, on line marketing, internet marketing consultant, internet link marketing tr.com, targeted email marketing, search engine marketing services, business industry marketing, email marketing services, link http mikes marketing tools.com, online marketing services, search engine marketing email marketing, marketing mix, music marketing, email marketing agency, direct marketing services, product marketing, vector marketing, internet marketing company, sports marketing, email marketing service, marketing list, permission email marketing, realtor marketing, email marketing tool, american marketing association, email marketing program, hispanic marketing, business to business email marketing, marketing by email, email marketing consultant, property management, asset management, debt management, management, content management, management training, project management, network management, waste management, document management, management science, anger management, human resource management, customer relationship management, customer management, project management software, supply chain management, it management, money management, wealth management, performance management, time management, stress management, portfolio management, real estate management, risk management, pain management, physical asset management, maintenance management, management of nausea, ppc management, management consulting, list management, knowledge management, anger management tour, inventory management, credit management, total quality management, business management, data management, financial management, content management system, counseling and management, waste management and recycling, inventory management software, credit card debt management, cholesterol management, construction management, event management, contact management, quality management, asset management software, sales management, practice management, management information system, investment management, facility management, change management, database management, classroom management, property management software, weight management, management school, business process management, church management software, office of personnel management, configuration management, management recruiter, hotel management, management university, management software, food and beverage management, record management, management skill, enterprise content management, desktop management, 3 anger management tour, workforce management, construction project management, debt management service, conflict management, forest management, environmental management, crisis hot line management, management services, project management training, contract management, document management software, management recruiter international, property management company, contract management software, risk management news, document management system, management consultant, sales force management, health care management, project management institute, pump management for professional, bureau of land management, case management, internet explorer, internet, computer internet, internet provider, internet marketing, internet service, free internet, internet domain registration, internet access, high speed internet, internet marketing solution, internet business, internet telephony, buscando en internet, internet dial up access, internet radio, internet casino, free internet game, internet domain name, internet game, internet advertising, internet file sharing, internet connection, internet gambling, internet security, link internet marketing proshop.com, internet phone, internet dating, access cheap internet, internet relay chat, cheap internet, internet speed, satellite internet, internet poker, cheap internet service, internet banking, broadband internet, cable internet, microsoft internet explorer, low cost internet access, internet tv, high speed internet service, internet pharmacy, yellow page internet advertising, internet speed test, wireless internet, internet home business, high speed internet access, internet filter, internet jobs, internet explorer download, norton internet security, internet movie database, internet mortgage lead, fun internet game, internet survey, internet movie, internet radio station, internet search engine, internet black jack, internet fax, free internet access, internet filtering, internet explorer 6 download, internet explorer update, internet bet, free internet radio, internet router, free internet service, computer und internet, temporary internet file, internet computer training, internet bingo, internet access provider, internet lawyer, internet merchant account, broadband internet access, make money on the internet, internet optimizer, history of the internet, internet marketing services, internet casino gambling, in internet ra?unalniki, internet monitoring, internet bank, Internet Marketing, Online Marketing, Bisnis Online, Bisnis Internet, Online Business, Trader Online, Trading Online, Investasi Online, Ide Bisnis Unik, Bisnis Rumahan

HYIP Indonesia, pengertian HYIP, HYIP Business Plan, Apa Itu HYIP, Bisnis Investasi Profit Tinggi, High Yield Investment Program, Program Investasi Dengan Profit Tinggi, Scam, Scammer, Bisnis Penipuan

Hosting murah Indonesia, Nama Domain Murah, Dedicated Server Murah, Reseller Murah, Jasa Web Design, Beli Domain Murah, Webhosting Terbaik, Reseller Hosting Termurah, Design Website Tercepat, Affiliasi Indonesia, Affiliate-Indonesia, Affiliate-Indonesia-Gratis-Tapi-Bayar, Afiliasi Domain, Afiliasi Hosting, Afiliasi Indonesia, afiliasi-indonesia-gratis, afiliasi-bisnis-indonesia, bisnis-afiliasi, bisnis di internet, bisnis-affiliate-indonesia, bisnis-affiliate-di-indonesia, bisnis-affiliasi-gratis, bisnis-affiliasi-di-indonesia, bisnis-affiliasi-gratis, bisnis-afiliasi-di-indonesia, bisnis-afiliasi-indonesia, bisnis-afiliate-indonesia, daftar-afiliasi-indonesia, daftar-web-affiliasi-indonesia, indonesia-bisnis-blog, web-hosting-unlimited-join-afiliasi

Bisnis Affiliasi Indonesia, Pemasaran Affiliasi Indonesia, Affiliate Marketing Indonesia, Pengertian Bisnis Affiliasi, Bisnis Online Indonesia, Bisnis Internet Indonesia, Internet Marketing Indonesia,

Hosting murah Indonesia, Nama Domain Murah, Dedicated Server Murah, Reseller Murah, Jasa Web Design, Beli Domain Murah, Webhosting Terbaik, Reseller Hosting Termurah, Design Website Tercepat, Affiliasi Indonesia, Affiliate-Indonesia, Affiliate-Indonesia-Gratis-Tapi-Bayar, Afiliasi Domain, Afiliasi Hosting, Afiliasi Indonesia, afiliasi-indonesia-gratis, afiliasi-bisnis-indonesia, bisnis-afiliasi, bisnis di internet, bisnis-affiliate-indonesia, bisnis-affiliate-di-indonesia, bisnis-affiliasi-gratis, bisnis-affiliasi-di-indonesia, bisnis-affiliasi-gratis, bisnis-afiliasi-di-indonesia, bisnis-afiliasi-indonesia, bisnis-afiliate-indonesia, daftar-afiliasi-indonesia, daftar-web-affiliasi-indonesia, indonesia-bisnis-blog, web-hosting-unlimited-join-afiliasi

http://www.axo-mas.com/?id=AM1000161

http://momoncomputer.blogspot.com/

1 komentar: