Kamis, 20 Oktober 2011

CONTOH SURAT PEMECATAN / PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA / PHK

CONTOH SURAT PEMECATAN / PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA / PHK

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.


Dapatkan laptop hanya dengan 99ribu rupiah

Download GRATIS Panduan Ekslusif Bagaimana Seorang Pengangguran Hasilkan $22,000 Dalam 2 Bulan


peluang usaha

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Investasi Logam Mulia

JADI JUTAWAN SEJATI Your Internet Cash Generator, Membangun Web Portal instan, mudah dan siap pakai, tanpa perlu keahliah program website




SolusInvest.com






Bisnis 100% Tanpa Modal

Get Free Traffic




Liberty Reserve account number: U0949212

Paypal Account email : iklan.ftz@gmail.com




No : 0…0/ PT..../BTM/……./20….
Perihal : Surat Pemutusan Hubungan Kerja


Kepada Yth.
Sdr. SDR.....
Di
..........



Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya efisiensi perusahaan yang mengakibatkan adanya restrukturisasi karyawan, dengan ini PT. ............... melakukan pengurangan sebagian karyawannya untuk menyesuaikan dengan kondisi tersebut.

PT. ............... dengan berat hati menyatakan bahwa perusahaan tidak dapat lagi mempekerjakan Sdr. Sdr..... sebagai Driver.

Dengan demikian maka terhitung mulai tanggal ............... bulan ............... tahun Dua ribu ............... hubungan kerja dengan Sdr..... dinyatakan berakhir.

Pihak Perusahaan mengucapkan banyak terimakasih atas loyalitas Saudara selama ini dan jika dikemudian hari perkembangan bisnis Perusahaan semakin membaik, maka kesempatan untuk saudara agar bisa bergabung lagi akan selalu terbuka.




.........., ............... 2011
PT. ...............





MR .....





Surat Pemutusan Hubungan Kerja ini telah dibaca, dimengerti dan diterima dengan baik oleh:




[Materai 6000]

SDR.....



Ket : 1 Lembar untuk arsip perusahaan


SURAT PERNYATAAN


Sehubungan dengan Surat Pemutusan Hubungan Kerja dari PT. ............... tertanggal ………..2011, maka dengan ini saya :

Nama : SDR.....
Alamat : ………………………
Tempat / Tanggal Lahir : ………………………

Saya menerima dan menyetujui semua keputusan perusahaan dan untuk itu Saya menyatakan tidak akan menuntut berupa apapun atas dasar dan dalih apapun di forum manapun dikemudian hari terhadap PT. ............... setelah Surat Pernyataan ini saya tandatangani.

Dengan ini saya menyatakan bahwa seluruh hak dan kewajiban PT. ............... terhadap saya telah dilaksanakan dengan baik, maka terhitung mulai hari ini saya tidak memiliki hubungan kerja dalam bentuk apapun juga dengan PT. ................

Surat Pernyataan ini dibuat dan ditandatangani di ..........
pada hari Kamis tanggal 12 Mei 2011





[Materai 6000]

SDR.....




Selamat Membangun Asset dan nikmatilah hidup Anda dengan pekerjaan dan income yang Lebih menyenangkan!

Ada Banyak Peluang Bisnis di Internet. Tapi Sayang...
Tidak Semua Orang Tahu Bagaimana Caranya!

Alasan Kenapa ANDA Sebaiknya Mulai Belajar Internet Marketing & Melihat Peluang Bisnis Online Dari Sekarang!

 Semakin hari pengguna Internet semakin banyak. Ini berarti "pasar" di Internet semakin hari semakin tidak terbatas!
 Tidak ada 'krisis global' di dunia Internet Marketing. Yang terjadi adalah kebalikan! Peluang usaha semakin banyak, dan bertambah setiap hari!
 Internet Marketing atau bisnis online cukup dijalankan di rumah saja! Tidak kena macet, apalagi hujan-hujanan! :-)
 Saat Anda paham betul dan menguasai ilmu Internet Marketing, Anda bisa jualan APA SAJA, dan KE MANA SAJA, semau Anda... sesuka hati!
 Di jaman sekarang, dan apalagi tahun-tahun mendatang, orang yang mampu menyatukan ILMU dengan TEKNOLOGI adalah mereka yang akan tampil sebagai pemenang. Mereka akan semakin maju dan semakin kaya!

Ada baiknya jika Anda mengetahui dan mengamalkan terlebih dahulu Mindset (Cara Berfikir) para pebisnis Online yang telah sukses, sehingga Anda juga akan mudah sekali untuk sukses di bisnis ini.

"Kesuksesan tidak di mulai dari besarnya Uang sebagai Modal...! Tapi, Modal sukses adalah mindset yang benar untuk mencapai impian, komitment untuk bertindak, dan fokus. Inspirasikan diri anda dengan kesuksesan orang lain, karena anda tidak perlu menjadi pencipta kesuksesan tapi hanya perlu MENIRU Kesuksesan orang lain"... (Anonim)


MINDSET BISNIS ONLINE

Bisnis online juga adalah Real Bisnis. Bisnis online bukan cara cepat kaya, bukan pula bisnis kaya dalam semalam. Mungkin selama ini mindset kita menganggap bahwa bisnis online adalah bisnis cara cepat untuk kaya. Sekali lagi bukan, bukan seperti itu. Terus kalau gitu mindset bisnis online yang benar seperti apa?

Oke, kita bisa meniru cara berpikir para pengusaha online yang sudah sukses. Diantara mindset mereka adalah sebagai berikut:

1. Niat. Dengan niat yang kuat apapun rintangannya akan bisa kita lalui. Ingat, untuk menjalani bisnis online sangat banyak rintangan yang akan kita hadapi.

2. Alasan. Coba sekarang kita tanyakan pada diri kita sendiri, alasan apa sehingga kita ingin memulai bisnis online. Alasan sama dengan Impian. Dengan alasan/impian yang kuat, akan menambah energi dalam tubuh kita.

3. Fokus. Ini adalah point yang sangat penting, di dunia maya hampir setiap hari muncul jenis bisnis baru. Dan mereka menawarankan janji-janji yang bombastik. Kalau kita tidak bisa fokus, kita tidak akan bisa sampai ketujuan kita. Misalnya saat ini kita sedang belajar sambil melakukan bisnis online http://www.MilyarderClub.com/?id=indofreedom terus belum sampai menghasilkan tiba-tiba kita sudah jenuh dan ingin bisnis online lainnya... Belum dapat hasilnya di bisnis ke-dua, kita ganti bisnis online ke-tiga... Jika seperti itu cara kerja kita, sangat dijamin kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Akhirnya kita hanya akan jadi "kutu loncat". Jadi intinya adalah FOKUS, FOKUS, dan FOKUS!

4. Konsisten. Boleh juga dikatakan rutin. Setiap melakukan sesuatu kita harus rutin atau konsisten. Misalnya untuk belajar dan membangun bisnis online kita luangkan waktu 4 jam per hari. Maka hal itu harus kita lakukan 4 jam setiap hari. Jangan sampai hari ini kita kebut 10 jam terus lima hari gak ada aktivitas sama sekali.

Program edukasi & memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa memanfaatkan 4 Mega Trend Dunia saat ini khususnya di bidang Teknologi Informasi, menjadi sebuah "LADANG UANG BARU".

Bisnis Rumahan Sederhana (Simple Home Based Business)
Kekuatan Dari Jaringan (Power of Networking)
Kekuatan Dari Internet (Power of Internet)
Kekuatan Dari Media Sosial Online (Power of Online Social Media)

Program-program briliant yang dirancang khusus sebagai solusi bisnis online demi kebebasan financial kita bersama. Kuncinya adalah "Jangan Menyia-Nyiakan Waktu Anda" Kesuksesan Berawal Dari Mimpi Dan Mimpi Itu Akan Terwujud Jika Anda Mau Mencoba Dan Berusaha”.

Semua pasti ada hasilnya jika Anda mau benar-benar Percaya dan mau menjalankannya!

Dipelajari dan Dipahami Terlebih dahulu cara kerja dan system bonusnya, jika masih ragu-ragu, coba yang versi gratisannya dulu… toh tidak keluar biaya saat proses registrasi…alias GRATIS….

Lebih Baik Mencoba Sekali Untuk Sukses
Daripada Hanya Mendengar dan Melihat Orang Lain Sukses

Seperti kata pepatah klasik:
"Qian li zhi xing, shi yu zu xia. ~ Lao Tse", yang artinya:
perjalanan seribu mil dimulai dengan langkah PERTAMA.

Dulu ketika kekayaan besar hanya dapat dibuat oleh perang, perang adalah bisnis; tetapi sekarang ketika kekayaan besar hanya dapat dibuat oleh bisnis, Bisnis adalah perang!
Formerly when great fortunes were only made in war, war was business; but now when great fortunes are only made by business: Business is war!
John Christian Bovee

"Mario Teguh Quotes"

Jika Anda ingin mengetahui Masa Depan Anda, perhatikanlah apa yang Anda sedang kerjakan sekarang. Apapun yang sedang Anda kerjakan dengan sungguh-sungguh hari ini, adalah pembentuk Keberhasilan Anda di Masa Depan, terutama jika Anda Bijak memilih apa yang Anda kerjakan hari ini.

Fokus pada harapan dan impian, fokus pada potensi yang dimiliki, dan fokus pada yang bisa dikerjakan saat ini. #EaglesFighting


Program ini di rancang cukup sederhana, mudah dimengerti, logis, mudah dijalankan, murah dan sangat menguntungkan.

Coba luangkan waktu Anda sejenak melihat dan registrasi di situs ini :

https://www.paypal.com/id/mrb/pal=PBU9GPJCD7ERA
http://www.bagikita.com/?id=B1002068
http://gold-profit4u.com/?id=indofreedom
http://SolusInvest.com/?ref=68
http://www.arwanainvest.com/?id=indofreedom
http://www.penasaran.net/?ref=6w26um
http://www.MilyarderClub.com/?id=indofreedom
http://www.lenterakaya.com/index.php?id=indofreedom
http://investasilogammulia.com/?reg=indofreedom
http://to.ly/b9LT
http://www.tekanini.com/iklanftz
http://www.tekanini.com/iklanftz&id=1
http://www.cpacrazyprofit.com/?id=iklanftz
http://Bisniscarabaru.com/?ref=322
http://www.tdwclub.com/member/go.php?r=7048&i=l0
http://www.tdwclub.com/member/go.php?r=6978&i=l0
http://tdwmastery.com/bm/?id=930
http://www.pulsagram.com/?id=CN114644
http://www.pulsagram.com/indexCN114644.htm
http://gajigratis.com/?ref=iklanftz
http://0l.ro/3tC
http://komisigratis.com/?reg=iklanftz
http://id.ipanelonline.com/register.html?inviter_id=867375
http://www.digie.co.id/iklanftz
http://m.digie.co.id/iklanftz
http://traffup.net/free/?rf=415451190
http://sebulan.com/?id=SB1000366

Sekali lagi kami sampaikan selamat bergabung, dan anda bisa memulai menjalankan system bisnis luar biasa ini dengan mulai memperkenalkan bisnis ini ke keluarga, rekan, relasi, teman, tetangga dan kepada siapapun yang anda kenal. Dan mulailah anda menuai hasil kerja anda dengan system komisi yang luarbiasa.

Selain berpromosi secara Online, promosi secara offline juga tidak boleh di abaikan. Anda bisa melakukan sinergi promosi online & offline untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam meningkatkan rating website & jumlah jaringan anda. Anda bisa set sendiri porsi dari promosi online & offline anda. Misalnya 50% promosi Online, & 50% promosi offline. Atau 60-40%, itu terserah anda. Namun yang penting perlu anda ingat adalah, lakukan keduanya secara KONSISTEN setiap hari walau hanya 1-2 jam per harinya! Ingat sekali lagi bahwa, IMPIAN Andalah yang harus Anda capai.

Tak selalu harus promosi di internet. Anda bisa manfaatkan aktivitas offline anda untuk menyukseskan bisnis anda. Ini penting, mengingat mungkin sebagian besar dari kita lebih banyak menghabiskan waktu untuk aktivitas offline.

Jangan pernah punya anggapan bahwa anda bisa sukses di bisnis online hanya dalam semalam. Tidak akan pernah ada sebuah kesuksesan muncul dengan tiba-tiba. Anda harus punya komitmen untuk maju.

Tanpa promosi anda tidak akan memperoleh pengunjung. Tanpa pengunjung tidak akan ada pembelian. Tanpa pembelian maka tak akan ada income. Tidak ada income maka bisnis anda tinggal menghitung hari menuju wafat.

Jangan bimbang segera mulai action. Lakukan sekarang juga. Jangan pernah berpikir anda tidak bisa menjangkau target anda. Anda harus memiliki keyakinan bahwa anda mampu melakukan semua cara yang memungkinkan.

Ciptakan dan ikuti target bisnis anda. Target dalam jangka pendek adalah segera menciptakan kesuksesan dimasa kini, sedangkan target jangka panjang adalah membuat masa depan yang sukses gemilang.

online, internet, bisnis, investasi, investment, investor, canggih, computer, komputer, mlm, multi level marketing, pulsa, gratis, komisi, gaji, milyarder, sukses, jutawan, financial, freedom, uang, keuangan, rupiah, dollar, euro, kaya, info, solusi, pasti, Indonesia, Indonesian, profit, emas, mas, gold, golden, forex, trading, trader, pedagang, dagang, amanah, syariah, jujur, logam mulia, social network, social networking, jaringan, local, produk, produsen, pabrik, program, akses, access, admin, member, master, tung desem waringin, andrie wongso, Mario teguh, planner, planning, anne ahira, asian brain, TDW University, TDW Club, Klub, Club, way, ways, blogger, netter, blog, facebook, facebooker, fantastic, good, excellent, mantap, referensi, referral, network, networker, networking, affiliate, marketing, pemasaran, Gratis, Dahsyat, Luar Biasa, Sederhana, Mudah, Cepat, Hasil, Manfaat, Garansi, Tahap Demi Tahap, Eksklusif, Hebat, Belum Pernah Ada, Asli, Efektif, Sekarang, Temukan, Rahasia, Uang, Solusi, Nilai, Keuntungan, Bangga, Anda, bisnis Indonesia, kerja lowongan, bursa kerja, peluang usaha, marketing strategy, bisnis ebook, Panduan bisnis online cara membuat ebook, website otomatis dan strategy pemasaran
internet, bisnis, bisnis indonesia, peluang bisnis, harian bisnis indonesia, etika bisnis, bisnis iklan, bisnis pulsa, bisnis plan,studi kelayakan bisnis, formula bisnis, bisnis mlm, world indonesia bisnis, bisnis internasional, bisnis sampingan, komunikasi bisnis, mitra bisnis, world indonesia bisnis bank, bisnis iklan indonesia world, bisnis informasi, bisnis bandung, bisnis internet, bisnis indonesia.com, bisnis jaringan, bisnis waralaba, koran bisnis indonesia, bisnis wartel, bisnis warnet, bisnis offline online pulsa, bisnis modal tanpa, bisnis di rumah, artikel etika bisnis, bisnis franchise, arisan bisnis, bisnis Jakarta, bisnis indonesia percetakan world, surabaya bisnis, agro bisnis, kerjasama bisnis, bisnis referensi, artikel hukum bisnis, medan bisnis, bisnis forum indonesia, info bisnis, bisnis dan ekonomi, bisnis di internet, lowongan bisnis, majalah bisnis, bisnis manajemen, bisnis kecil, bisnis online, bisnis bisnis.com harian indonesia, kerja lowongan, lowongan, lowongan pekerjaan, kerja lowongan 2012, kompas lowongan, indonesia kerja lowongan, bank kerja lowongan, di lowongan pekerjaan solo, kerja.com lowongan, kerja lowongan Surabaya, lowongan migas, lowongan pns, bank di kerja lowongan permata, bank lowongan mandiri, job kerja lowongan, info kerja lowongan, kerja lowongan terbaru, 2012 cpns lowongan, karir lowongan, 2012 lowongan pekerjaan, kerja lowongan part time, di kerja lowongan medan, 2012bank kerja lowongan, jakarta kerja lowongan, 2012 agustus kerja lowongan, lowongan Surabaya, lowongan telkomsel, bank lowongan, bank danamon kerja lowongan, bursa kerja lowongan, cpns lowongan, bandung di kerja lowongan, batam kerja lowongan, di jakarta kerja lowongan, depnaker lowongan, di kerja lowongan Surabaya, lowongan marketing, biz lowongan, 2012 agustus lowongan, harian kerja kompas lowongan, bandung kerja lowongan, info lowongan, kerja lowongan situs, 2012 depkes dki Jakarta, lowongan pekerjaan, it lowongan, lowongan pekerjaan situs, 2012 bank lowongan mandiri, cari kerja lowongan, kerja lowongan merdeka suara, bank di kerja lowongan, bogor di kerja lowongan, kerja kompas lowongan, kompas koran lowongan, kerja lowongan pertamina, kerja lowongan pns, kerja lowongan pln, indonesia lowongan, jakarta lowongan, bank lowongan niaga, bursa lowongan, cikarang lowongan, 2012 agustus lowongan pekerjaan, 2012 lowongan pns, bank lowongan permata, dosen lowongan, 2012 juli kerja lowongan, informasi kerja lowongan, bali kerja lowongan, di kerja lowongan Palembang, iklan kerja lowongan, 2012 agustus bulan kerja lowongan, lowongan pertamina, lowongan pln, bandung lowongan, guru lowongan, lowongan pramugari, kerja lowongan medan, kerja.kpt.co.id lowongan, di kerja lowongan Yogyakarta, bank lowongan syariah, bumn kerja lowongan, kerja lowongan semarang, bisnis lowongan, 2012 kerja lowongan September, lowongan negeri pegawai sipil, bursa Malaysia, bursa, bursa kerja, bursa saham, bursa malaysia saham, anaokulu bursa, bursa efek Jakarta, bursa kuala lumpur saham, bekas bursa mobil, bursa emlak, bursa mobil, bursa malaysia.com, bursa turkey, bursa sac, bursa kiz lisesi, bursa spor, bursa listing Malaysia, bursa buruh elektronik, bursa e, bursa karir, anadolu bursa lisesi, bursa malaysia may, bursa index Malaysia, announcement bursa Malaysia, bursa computer, bursa sack, bursa hotel, berhad bursa Malaysia, bursa knee, bursa hip, bursa hakimiyet, bursa bursa malaysia Malaysia, bursa efek Surabaya, bursa kerja.com, bursa trochanteric, bursa handphone, bursa efek, bursa rumah, bursa kodlari okul, bursa gazetesi olay, belediyesi bursa, bursa mehter, bursa community type, bursa kerja lowongan, 2012 anadolu bursa bursa lisesi osmangazi?, bursa malaysia.com.my, bursa de valori, bursa de locurilor munca, bursa kuala lumpur, bursa transport.ro, bursa olay, bursa erkek lisesi, bursa liseleri, bergama bursa canakkale community pergamon troja type, 2012 bursa kerja, bursa i?negöl, bursa jakarta saham, bursa shoulder, bursa transport, bucuresti bursa de valori, bursa elbow, bursa rol.ro, bursa hotel turkey, bursa malaysia market, barang bekas bursa, bursa hotel uludag, auto bursa ro, bursa hp, bursa olecranon, berhad bursa malaysia securities, bursa transporturilor, bursa site spaces.msn.com, bekas bursa motor, bursa kl, bursa de marfuri, bursa kebab, bursa gazetesi hakimiyet, bursa lowongan, bursa sünger, 2012 annual bursa malaysia report, bursa fabricius, bursa ponsel, bursa motor, bursa cumhuriyet lisesi, bursa uludag üniversitesi, addit akademianet.com bursa iklan.mv, cari di kerja peluang rumah, peluang perniagaan, peluang, peluang usaha, peluang bisnis, peluang pekerjaan, peluang kerja, peluang perniagaan di Malaysia, peluang kerjaya, peluang pekerjaan di Malaysia, peluang niaga, peluang pekerjaan kerajaan, peluang berniaga, peluang menambah pendapatan, kenaikan kerajaan pangkat pegawai peluang untuk, export peluang, peluang kerja di Malaysia, kuantan peluang perniagaan, world indonesia bisnis peluang, peluang menjadi usahawan, peluang usaha baru, baru, mlm bisnis, usaha peluang, berprestasi peluang positif setiap sikap terhadap untuk, bisnis ebook internet kiat peluang usaha, peluang pendapatan sampingan, peluang pekerjaan di sabah, mlm peluang perniagaan, jabatan tenaga kerja, pendaftaran jabatan tenaga kerja, jabatan tenaga kerja Malaysia, tenaga kerja, departemen tenaga kerja, undang undang tenaga kerja, tenaga kerja indonesia, keputusan menteri tenaga kerja, departemen tenaga kerja indonesia, jabatan tenaga kerja sabah, kementerian tenaga kerja, dinas tenaga kerja, tenaga kerja wanita, kerja sejarah singkat tenaga, bursa tenaga kerja, jabatan tenaga kerja semenanjung, tenaga kerja asing, tenaga kerja indonesia ke jepang, departemen tenaga kerja dan transmigrasi, uu tenaga kerja, edaran kerja menteri surat tenaga, pasar, pasar miedo, al pasar, pasar malam pasar miedo.com, pasar modal, pasar bola, melayu pasar, pasar uang, pasar dvd vcd, al pasar kabah, buku pasar, pasar de wav a mp3, pasar avi dvd, no pasar, pasar tani, jajan pasar, in malam pasar Selangor, pasar borong, belanova suele pasar, pasar de dvd a divx, pasar miedo .com, pasar de wma a mp3, gol pasar, pasar seni, el pasar tiempo viendo, pasar minggu, pasar vhs dvd, part time jobs, part time, part time employment, part time work, part time jobs for teen, part time work from home, part time jobs for student, part time work at home,1 part time job search, part time jobs for teenager, business home idea part time, part time cio, part time work from home jobs, part time lover, part time business, part time jobs at home, part time business opportunity, part time business from home, part time mba, online part time jobs, part time jobs for 15 year olds, part time cto, part time night jobs, part time jobs for college student, best part time jobs, part time income, houston part time jobs, part time job uk, weekend part time jobs, part time jobs in London, part time law school, part time jobs in Houston, part time evening jobs, part time jobs London, part time jobs Chicago, part time jobs in, part time jobs in Chicago, find a part time job, part time jobs from home, part time jobs san diego, part time job listing, jill part time lover, part time internet job, part time position, part time retail job, part time work at home jobs, part time jobs Toronto, part time job in malaysia, part time jobs in atlanta, part time job in singapore, part time lover lyric, casual part time, part time jobs nj, part time jobs Atlanta, working part time, part time jobs in san diego, part time home business, part time jobs.com, local part time jobs, part time opportunity, in job kuala lumpur part time vacancy, part time jobs in new jersey, part time jobs los angeles, part time accounting jobs, part time jobs dallas, bronx part time jobs, california part time jobs, part time course, health insurance part student time, part time jobs in Georgia, add link part time, part time employee, job malaysia part time, part time job opening, part time job opportunity, part time evening, michigan part time jobs, part time jobs san Antonio, part time summer jobs, part time jobs in dallas, part time jobs in Maryland, part time jobs in nj, part time career, part time florida jobs, part time jobs tampa, part time benefit, part time jobs in los angeles, part time jobs Denver, part time jobs for 14 year olds, data entry job part time, part time jobs new york, part time mba ranking, part time jobs in ct, part time receptionist, jobs part time under 18, part time jobs in Philadelphia, part time jobs in Toronto, part time clerical, part time controller, part time data entry, full time, full time jobs, full time rving, full time rv, full health insurance student time, full time equivalent, full time employment, full gotti time yo, full time student, full time all wheel drive, full time mba, full part temp temptoperm time time, full gotti lyric time yo, full time rv living, full time employee, full line screen time, full time guard, full time killer, full part time, full time hours, full time jobs for teen, full liberty non profit time, part time full time, full time hustler, full non profit time, full time rvers, full time work, board chairman county full time Waukesha, cause full liberty time work, full lyric time, email full home job time, category full job part time time, full time, full moon time, calculation of full time equivalent, computer history full time line, full time online jobs, affordable full mba program time, australia full time work, california full in job natomas time, part time full time jobs, full time uk work, benchmarking equivalent full time, the fa full time, annual full hours time work, full time employment definition, full time income, full time vs part time, full time soldier, strategy, poker strategy, strategy game, gambling strategy, marketing strategy, business strategy, web site marketing strategy, internet marketing strategy, black jack strategy, texas holdem strategy, strategy guide, reading strategy, investment strategy, online strategy game, roulette strategy, forex trading strategy, free online strategy game, teaching strategy, chess strategy, debt settlement strategy, free strategy game, brand strategy, day trading strategy, texas hold em strategy, fantasy football strategy, fantasy football draft strategy, video poker strategy, black jack basic strategy, texas holdem poker strategy, online poker strategy, 2012 madden strategy, craps strategy, astetic investment strategy, learning strategy, option strategy, stock trading strategy, pc strategy game, audio poker strategy, ecommerce strategy, 06 madden strategy, pricing strategy, free strategy game download, sales strategy, wealth building strategy, advertising strategy, basic strategy, network marketing strategy, online marketing strategy, video game strategy, warcraft 3 strategy, diablo 2 strategy, branding strategy, corporate strategy, download strategy game, online war strategy game, slot machine strategy, internet strategy, black jack strategy card, communication strategy, problem solving strategy, poker tournament strategy, instructional strategy, 2012 guide madden strategy, star craft strategy, 06 guide madden strategy, search engine optimization strategy, paintball strategy, lotto strategy, ebook internet marketing strategy, world of warcraft strategy, wealth creation strategy, black jack betting strategy, building creation strategy wealth, it strategy, web site strategy, forex strategy, video game strategy guide, business development strategy, poker strategy tip, trading strategy, computer strategy game, reading comprehension strategy, blue ocean strategy, seo strategy, war strategy game, texas hold em poker strategy, marketing, search engine marketing, internet marketing, internet marketing solution, email marketing, marketing degree, affiliate marketing, link internet marketing proshop.com, network marketing, business marketing, small business marketing, business to business marketing, direct marketing, marketing and advertising, web site marketing, real estate marketing, climb, marketing site, marketing program, mortgage marketing, marketing tip, marketing tool, email marketing software, insurance marketing, marketing strategy, direct mail marketing, internet marketing services, marketing plan, sales and marketing productivity, global link marketing tips.com, marketing consulting, marketing software, web site marketing strategy, marketing agency, marketing promotion, promotional marketing, marketing consultant, internet marketing strategy, marketing services, event marketing, marketing company, marketing idea, direct email marketing, marketing lead, search engine marketing firm, marketing item, marketing firm, multi level marketing, search engine marketing company, reclame en marketing, email marketing company, marketing communication, bulk email marketing, marketing deca, marketing research, strategic internet marketing, marketing solution, internet marketing ebook, internet marketing for small business, targeted bulk email marketing, marketing jobs, sales marketing, internet marketing online, database marketing, internet marketing tool, target marketing, email marketing solution, internet marketing advertising, email marketing campaign, opt in email marketing, interactive marketing, email marketing list, on line marketing, internet marketing consultant, internet link marketing tr.com, targeted email marketing, search engine marketing services, business industry marketing, email marketing services, link http mikes marketing tools.com, online marketing services, search engine marketing email marketing, marketing mix, music marketing, email marketing agency, direct marketing services, product marketing, vector marketing, internet marketing company, sports marketing, email marketing service, marketing list, permission email marketing, realtor marketing, email marketing tool, american marketing association, email marketing program, hispanic marketing, business to business email marketing, marketing by email, email marketing consultant, property management, asset management, debt management, management, content management, management training, project management, network management, waste management, document management, management science, anger management, human resource management, customer relationship management, customer management, project management software, supply chain management, it management, money management, wealth management, performance management, time management, stress management, portfolio management, real estate management, risk management, pain management, physical asset management, maintenance management, management of nausea, ppc management, management consulting, list management, knowledge management, anger management tour, inventory management, credit management, total quality management, business management, data management, financial management, content management system, counseling and management, waste management and recycling, inventory management software, credit card debt management, cholesterol management, construction management, event management, contact management, quality management, asset management software, sales management, practice management, management information system, investment management, facility management, change management, database management, classroom management, property management software, weight management, management school, business process management, church management software, office of personnel management, configuration management, management recruiter, hotel management, management university, management software, food and beverage management, record management, management skill, enterprise content management, desktop management, 3 anger management tour, workforce management, construction project management, debt management service, conflict management, forest management, environmental management, crisis hot line management, management services, project management training, contract management, document management software, management recruiter international, property management company, contract management software, risk management news, document management system, management consultant, sales force management, health care management, project management institute, pump management for professional, bureau of land management, case management, internet explorer, internet, computer internet, internet provider, internet marketing, internet service, free internet, internet domain registration, internet access, high speed internet, internet marketing solution, internet business, internet telephony, buscando en internet, internet dial up access, internet radio, internet casino, free internet game, internet domain name, internet game, internet advertising, internet file sharing, internet connection, internet gambling, internet security, link internet marketing proshop.com, internet phone, internet dating, access cheap internet, internet relay chat, cheap internet, internet speed, satellite internet, internet poker, cheap internet service, internet banking, broadband internet, cable internet, microsoft internet explorer, low cost internet access, internet tv, high speed internet service, internet pharmacy, yellow page internet advertising, internet speed test, wireless internet, internet home business, high speed internet access, internet filter, internet jobs, internet explorer download, norton internet security, internet movie database, internet mortgage lead, fun internet game, internet survey, internet movie, internet radio station, internet search engine, internet black jack, internet fax, free internet access, internet filtering, internet explorer 6 download, internet explorer update, internet bet, free internet radio, internet router, free internet service, computer und internet, temporary internet file, internet computer training, internet bingo, internet access provider, internet lawyer, internet merchant account, broadband internet access, make money on the internet, internet optimizer, history of the internet, internet marketing services, internet casino gambling, in internet ra?unalniki, internet monitoring, internet bank


kendaraan, mobil, car, berita acara, surat, letter, perjanjian, agreement, serah terima, kontrak, rental, sewa, pesangon, pemecatan, pecat, hire, fire, pemutusan hubungan kerja, phk,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar